Sabtu, 03 September 2016

Kesalahan Yang Harus Dihindari Dalam Memilih Rangkaian Bunga Untuk Pernikahan

Memilih rangkaian bunga untuk pernikahan merupakan hal yang gampang-gampang susah untuk dilakukan. Pasalnya tak semua orang mengerti bagaimana memilih bunga yang tepat untuk dijadikan hand bouquet di resepsi pernikahan. Salah dalam memilih ukuran bunga buket akan sangat tidak enak dipandang mata. Butuh persiapan yang matang dalam memilih rangkaian bunga untuk pernikahan. Dan berikut ini beberapa kesalahan yang perlu Anda hindari dalam memilih rangkaian bunga di pernikahan yang telah dirangkum oleh http://bungapapanbandung.blogspot.com/.

KESALAHAN DALAM MEMILIH RANGKAIAN BUNGA UNTUK PERNIKAHAN

Memilih Bunga Buket Dengan Ukuran Besar

Niatnya ingin memilih hand bouquet yang cocok dipegang, tapi kok malah memilih bunga yang besar? Tentu saja bunga buket yang terlalu besar akan sulit dipegang pada saat resepsi sedang berlangsung. Belum lagi ukuran bunga yang besar pasti memiliki berat yang besar pula, hal ini akan merepotkan Anda dalam membawa hand bouquet tersebut. Oleh karena itu pilihlah ukuran yang biasa saja dan tidak menganggu Anda.


Tidak Menyesuaikan Bunga Buket dengan Warna Gaun Pengantin

Kebanyakan orang akan memuji penampilan jika fashion yang digunakan memiliki perpaduan warna yang sesuai. Warna yang sesuai antara bunga buket dengan gaun pengantin akan menyempurnakan penampilan di saat resepsi pernikahan nanti. Ketika mempersiapkan segala aksesoris untuk pernikahan, jangan hanya terpaku pada gaun apa yang cocok, sepatu seperti apa yang bagus, tudung apa dipakai, atau aksesoris lainnya. Tetapi juga perhatikan bunga buket apa yang cocok untuk pernikahan Anda nantinya. Usahakan Anda menggunakan bunga buket yang berwarna senada dengan gaun pengantin. Karena orang akan melihat penampilan Anda dari warna-warna yang Anda pilih. 


  • Jika Anda termasuk orang yang memiliki tubuh pendek dan hendak memakai gaun pendek, hindari penggunaan bunga buket cascade atau menggantung.
  • Jika gaun Anda banyak motif dan aksesoris seperti permata atau manik-manik, hindari bunga buket yang terlalu ramai dan berukuran besar.
  • Jika Anda menggunakan ball gown, hindari bunga buket yang terlalu kecil.
  • Jika model gaun pengantin yang Anda gunakan menggunakan konsep minimalis dan ketat, hindari bunga buket yang besar dan ramai.

Memilih Bunga yang Sedang Musim

Saat musim panas tiba, bunga dahlia adalah bunga yang cocok untuk digunakan. Namun jika pernikahan Anda digelar pada saat musim dingin atau musim gugur, tentu saja memilih bunga dahlia akan sulit ditemukan.  Jika Anda memutuskan untuk memilih bunga yang hidup di suatu musim tertentu, maka Anda harus berani untuk menanggung harga bunga yang terbilang tinggi. 

Oleh karena itu, konsultasikan kebutuhan rangkaian bunga pernikahan Anda pada florist-florist yang ada di kota Anda. Tentu saja Toko Bunga Online tersebut akan memberikan solusi tentang keluhan Anda tersebut.

Kesalahan Yang Harus Dihindari Dalam Memilih Rangkaian Bunga Untuk Pernikahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar