Senin, 18 April 2016

Kenali Makna Di Balik Karangan Bunga Tulip

Karangan bunga tulip yang indah dan menyejukkan mata tentu membuat siapapun yang memandangnya akan terpukau dibuatnya. Bunga yang mempunyai beraneka warna yang sangat cantik ini menjadi primadona tersendiri di hati masyarakat. Bunga Tulip merupakan salah satu di antara bunga-bunga yang sangat menarik karena selain mempunyai warna-warni yang cerah bunga tulip juga mengandung beberapa arti. Bagi anda yang penasaran mengenai arti di balik warna warna indah bunga tulip, simak ulasan singkat berikut ini.

Beberapa arti karangan bunga tulip berdasarkan warna

Karangan Bunga Tulip

Sebelum memberikan karangan bunga kepada seseorang, terlebih dahulu anda harus memahami makna maupun arti dari karangan bunga yang akan anda berikan tersebut. Misalnya saja bunga tulip dengan warna merah muda, bunga tulip dengan warna merah muda ini melambangkan suatu harapan yang baik sehingga bunga tulip dengan warna merah muda biasanya digunakan untuk menyajikan suatu gagasan akan kebahagiaan nan sempurna.

Makna Karangan Bunga Tulip

Sementara itu untuk bunga tulip dengan warna kuning melambangkan sinar matahari sehingga rangkaian bunga tulip kuning ini sangat pas untuk seseorang yang tengah berseri seri. Bunga tulip kuning ini juga sangat erat kaitan atau hubungannya dengan persahabatan, namun karangan bunga tulip kuning ini juga kerap digunakan sebagai lambang untuk penolakan cinta.

Simak Juga Post tentang Model hand bouquet yang menarik

Selanjutnya bunga tulip warna oranye, bunga tulip dengan warna oranye ini melambangkan suatu kebahagiaan. Warna oranye juga sering digunakan sebagai perlambang saling mengerti diantara pasangan. Beberapa kualitas tulip oranye ini di antaranya adalah energi, daya tarik, kehangatan, keinginan serta antusiasme. Sementara tulip dengan warna ungu melambangkan royalti, karena warna ungu dikaitkan dengan kebangsawanan.

Contoh Karangan Bunga Tulip

Dan bunga tulip dengan warna putih melambangkan kemurnian, kesucian, kepolosan serta kerendahan hati. Dan sama seperti bunga tulip putih, bunga tulip biru juga memiliki makna ketenangan dan perdamaian. Dan yang paling populer adalah bunga tulip dengan warna merah yang digunakan untuk melambangkan cinta. Keyakinan cinta serta adanya cinta sejati sering dikaitkan dengan bunga tulip merah. Demikian sedikit informasi mengenai beberapa makna karangan bunga tulip dalam blog http://bungapapanbandung.blogspot.co.id/

Referensi : karangan bunga tangerang

Kenali Makna Di Balik Karangan Bunga Tulip Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar