Sabtu, 16 April 2016

Bunga Papan Unik Dipandang Dari Berbagai Segi

Bunga papan unik adalah bunga papan yang dipandang tak biasa, baik dari segi bentuk, rangkaian bunga maupun ucapannya. Banyak konsumen yang memandang hal unik dari berbagai segi. ada yang memilih unik melalui ucapannya, namun ada juga yang dari bentuknya.

Bunga papan unik dipandang dari bentuk


Bunga papan unik

Definisi unik memang berbeda dari setiap orangnya, terlebih bagi konsumen. Namun hal yang paling mendasar dan yang paling utama mendapatkan sorotan adalah bentuk. Bentuk yang unik adalah bentuk yang tak biasa dibuat. Jika bunga papan kebanyakan selama ini berbentuk persegi, maka akan dipandang unik jika bentuknya seperti segitiga, bentuk hati, dan lain-lain. Bunga papan dengan bentuk yang demikian akan memiliki kesan yang berbeda atau unik.

Silahkan Baca juga Beberapa karangan Hand Bouquet yng indah

Bunga papan unik bentuk hati dapat anda pesan untuk mengucapkan selamat kepada teman spesial anda. Bentuk hati memberikan kesan cinta yang mendalam. Apalagi jika dipadukan dengan warna dan rangkaian bunga yang juga mendukung misalnya warna merah dan pink. Selain bentuk hati, anda mungkin bisa memesannya dengan bentuk segitiga. Bentuk yang seperti ini akan terkesan simpel namun akan menjadi bunga papan yang unik jika dirangkai dengan bunga-bunga yang indah.

Unik dari segi rangkaian bunga

Model Bunga papan unik

Selain dari sisi bentuk, keunikan juga bisa dipandang dari rangkaian bunga yang dibuat. Anda bisa memesan bunga papan dengan seluruh bunga yang memenuhi sudutnya atau di bagian pinggir papan. Bunga yang banyak akan memberikan keindahan yang berbeda jika dirangkai dengan bagus. Selain itu, kombinasi dedaunan misalnya palm, farigatus, sirih gading, dan lain-lain akan semakin memberi kesan unik dan indah.

Dipandang unik dari segi ucapan

Bunga papan unik di bandung

Tidak hanya dari segi bentuk dan rangkaian bunga saja, namun ucapan juga bisa memberikan keunikan tersendiri. Ucapan-ucapan aneh atau nyeleneh untuk sahabat dekat akan menjadi kesan tersendiri untuknya. Bunga papan unik yang seperti ini, mungkin jarang kita lihat. Namun, tak apa jika kita coba untuk memberikannya kepada sahabat karib kita. Bunga papan unik dari segi ucapan ini bisa kita rancang sendiri, kira-kira ucapan nyeleneh seperti apa yang akan kita berikan namun tetap dalam kategori sopan.Demikianlah ulasan dalam blog bungapapanbandung.blogspot.co.id semoga bermanfaat.

Bunga Papan Unik Dipandang Dari Berbagai Segi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar